Sehubungan dengan adanya postingan ini #ditebas

Langsung aja deh ya, FF The Princess Boy dinyatakan discontinued! #digebukin

Nga kok, bercanda 😀

The Princess Boy tetep dilanjutin #nyengir

Gini loh, sebenernya saya ada satu lagi ide buat FF, dan ini melibatkan multi pair. Saya udah menentukan pairnya, dan ada 5 pair yang akan diikutsertakan dalam pembuatan FF saya. Yah, saya kasih bocoran deh, YunJae udah pasti, KyuMin udah pasti, 2Min udah pasti ikut deh, dan yang duanya saya bingung mau pair siapa. Apakah mau OnKey, ZhaoRy, YeWook, HaeHyuk, HanChul, atau YooSu? Tapi maaf buat SiBum pair, berhubung saya nga begitu suka Kibum jadi uke, pair ini langsung dieliminasi #nyengirbahagia

Bukan saya benci SiBum pair maupun para shippernya, saya hanya nga suka KiBum jadi uke, gitu aja. Bahkan lebih baik saya memilih KiHae atau SiMin daripada SiBum 😀

 

Jadi, idenya begini. Anggaplah ini bocoran aja ya.

Lima orang pemuda (sebut saja para uke) yang menjalin hubungan sebagai saudara sepupu. Mereka ini dibesarkan bersama, hingga ikatan persaudaraan mereka ini begitu erat. Mereka tidak tinggal di Korea, melainkan di London (atau manapun asalkan jangan Korea deh), tapi kedua orang tua mereka itu adalah orang Korea asli. Karena sedari kecil mereka sudah tinggal di luar negeri, mereka ini nga bisa kosakata Korea sama sekali, dan otomatis mereka menggunakan bahasa Inggris sebagai percakapan sehari-hari.

 

Hingga suatu saat, orang tua mereka merindukan kampong halamannya, yaitu Korea dan berencana untuk pulang ke sana. Tapi para anak-anak mereka tidak setuju. Mereka lebih baik tinggal disini daripada Korea. Alasan kenapa mereka tidak mau tinggal di Korea adalah mereka tidak suka dengan Korea. Berbagai macam alasan mereka kemukakan. Mulai dari bahwa orang Korea itu buruk dan memiliki tempramen tinggi dan kasar. Orang-orang Korea itu tidak memiliki sopan santun. Lingkungan Korea itu juga penuh dengan pemukiman kumuh, hingga membuat mereka berlima yang terbiasa hidup mewah takkan mau tinggal di sana. Dan berbagai alasan lainnya, hingga membuat kedua orang tua mereka masing-masing marah karena anak mereka menghina kampong halaman mereka.

 

Kelima pemuda ini kaget atas kemarahan orang tuanya. Bagaimanapun mereka yang memang anak tunggal terbiasa dengan hidup bermanja-manja dan bermewah-mewah nga nyangka orang tua mereka bisa marah besar begitu. Dan karena sudah membuat kedua orang tua mereka marah, mereka berlima ini pun dihukum dengan cara tinggal di sebuah desa di Korea selama dua bulan penuh. Mereka yang keberatan pun hendak protes. Tapi mereka nga bisa protes, karena apabila mereka protes maka hukumannya bisa bertambah menjadi tiga bulan penuh. Dan tentu saja kelima pemuda ini nga bisa berbuat apa-apa lagi.

 

Jadi, pas mereka berada di desa, mereka bakal ketemu dengan para seme-seme yang ganteng itu. Para seme-seme itupun nga segan-segan buat ngejar-ngejar para uke-uke yang manis ini buat dijadiin kekasih. Tentu saja, para uke-uke ini yang anti banget ama orang-orang desa menolak mereka mentah-mentah.

 

Nah, pas para uke-uke ini tinggal di desa, mereka sebenarnya di kawal oleh satu orang yang bertugas untuk mengawasi kelima para uke ini. Anggap saja orang ini adalah orang kepercayaan dari kedua orang tua mereka. Jadi para uke-uke yang manis ini sudah menganggap pengawal tersebut hyung/noona mereka.

 

Pengawal ini pun punya rencana jitu agar bisa mendidik para uke-uke manis ini karena sifat mereka yang sudah kelewat batas. Hingga pengawal ini mencari lima orang pemuda di sekitar tempat mereka tinggal. Dan pada akhirnya terpilihlah kelima pemuda itu yang ternyata seme-seme ganteng yang mengejar mereka.

 

Lalu, bagaimana kisahnya?

 

Segitu aja dulu deh. Gimana? Bagus nga?

 

Kalian bisa menyumbangkan ide-ide lainnya buat FF ini. Terserah idenya mau apa. Dan jangan lupa berikan voting, dua pair apa yang bakal masuk ke dalam FF ini.

 

Sebenernya ide ini saya dapat dari FF Poor Prince; Benar-Benar Miskin punyanya ka Ghee dari Fandom Naruto Indonesia. Semoga saya nga jadi plagiat FF dia ya? :3

Saya berusaha bikin FF ini beda ama punya ka Ghee. Doakan saja kalau emang FF ini jadi :3

 

Ada masukan? O.o

Iklan

About aryangevin

Still believing me. What do you see, then it's not me. There's just one way. Still believe, or leave.

6 responses »

  1. Rosit26 berkata:

    Arya mau pilih pair aja ya! Kalau soal ide cerita maaf nggak bisa bantu, soalnya aku sendiri nggak pintar bikin cerita *makanya dari dulu selalu pasrah jadi reader ^__^*

    Kalau pair pengen Hanchul *habis ak suka banget baca ff yg Heenim jd kakaknya Sungmin, apalagi kalau Heenimnya terlalu overprotektif sm Minnie dan bertengkar sama si Kyu, serasa dua setan memperebutkan seorang malaikat*

    Satu lagi masih bingung antara Onkey sm Haehyuk, Kangteuk nggak termasuk ya? Atau nanti rencananya mau jadi pemeran penjaga para uke??

    • Aryana berkata:

      Aku sih maunya OnKey ama YeWook 😀
      Tapi kalau HanChul… boleh lah. Tapi kayaknya mereka kok cocok jadi paman dan bibi gitu ya? Atau tetangga mereka di desa?
      Pengennya sih Leeteuk yang jadi pengasuh mereka. Soalnya kan diantara mereka, cuma Leeteuk yg paling tua. Ya nga? 😀

  2. Sasuke berkata:

    SasuMuth aja kali weeei. :>
    Maunya Hanchul sama.. Zhoury?
    Gue tebak KangTeuk jadi orangtua mereka nih. 8D
    Kalau ide….mungkin dibuat lima limanya jadi tsundere? 8D
    Gue berdoa moga jadi humor.

  3. putriwidyalovegaemkyu berkata:

    ak ikut milih ya..

    ak milih yewook aja deh..

  4. KarooMinnie berkata:

    Pairnya ZhouRy sama HanChul..
    Lajur critanya bagus kok..
    Bkin ajja chingu..
    D’lnjut..
    hehe~

    Gamsahamnida~

    Sign,
    KarooMinnie

  5. minnie berkata:

    Aku telat ga nih author?
    Pengen ikutan milih >///<
    Pengen YeWook couple sma HaeHyuk couple, kl ad mereka kesannya jadi tambah rame hehehe
    Pas baca ide author, terlintas dipikiran aku komik karangan siapa ya aku lupa ada di 'Nakayoshi' dengan judul 'How to make a Prince'
    Bukan maksud membandingkan, keseluruhan cerita mah jauh banget dari ide author sma komik itu
    Cm y g tau knp kpkiran komik itu
    Oiya untuk guardiannya kenapa ga c Zhoumi gege? Entah knp aku ngerasa dia cocok aja untuk karakter penjaga bgtu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s