Wellโ€ฆ sebelumnya saya mulai agak gimana gitu kalau ngebagiin PW buat FF saya.

Saya lebih mengutamakan membagikan PW bagi yang sudah komen, terutama buat yang komen di WP saya. Tapi jujur, saya agak risih kalau tiba-tiba tanpa angin dan tanpa hujan dan tanpa komen dimanapun, tiba-tiba ada yang nagih PW ke saya lewat PM akun FFn dan FB, dan juga lewat twitter.

Sampai sekarang sih saya diam aja. Dan sekarang mencoba tegas mulai sekarang. Kalian boleh nagih PW ke saya, apabila kalian komen di chapter yang tidak diberi password. Kalau belum, maka tidak akan saya layani.

Bagi yang udah komen di WP saya, silahkan cek email masing-masing. Saya sudah pasti membagikan PWnya. Kalaupun emang ada yang terlewatkan, maaf banget, kalian boleh menagihnya lewat FB/Twitter asalkan kalian memberitahu saya id apa yang kalian pakai, baik di WP maupun di FFn. Saya selalu mengeceknya loh.

Berusahalah untuk menjadi reader yang baik dengan meninggalkan jejak, ne? ๐Ÿ™‚

Dengan begitu saya benar-benar akan merasa dihargai banget karena kalian sudah memberikan saya medali, meskipun dalam bentuk komentar yang simple dan bisa menghibur saya. Okeh?

Yang belum dapet PW chapter 1 dan 2 untuk FF The Princess Boy, silahkan komen di sini dengan menyebutkan ID kalian saat komentar sebelumnya. Atau langsung ke FB/twitter saya juga boleh ๐Ÿ˜€

Maka saya berusaha untuk mengirimnya lewat email ๐Ÿ™‚

About aryangevin

Still believing me. What do you see, then it's not me. There's just one way. Still believe, or leave.

7 responses »

  1. my name is Dita berkata:

    onnie…
    aku belum dapet PW buat the princess boy chap 1,2,3
    sama yang gloria chap . 3

  2. kyeoptakyumin berkata:

    Chingu aku coment disini aja ya? *gag isa nemuin chap 1* gag papa kan?

    Chingu itu epep gag ada acara bunuh2an kan? #liat prolog.a
    trus ada romance.a kan?
    Satu kata aku penasaran. Chingu boleh tau pw chap 2 ma 3 gag? Maap kalau lancang. Aku terlanjur penasaran habis.a. Trus aku juga pengen baca epep gloria chingu. Bolehkah?
    Segini aja dulu komen.a nanti diterusin di chap 2 (kalau boleh)

  3. Rosit26 berkata:

    Arya, ak belum dapat PW untuk princess boy chap 1,2,3 (hiks….hiks…..hiks)
    Bisa tolong dikirim ke rosit82@yahoo.co.id ?
    Ak selalu mereview di WP kok

  4. Kiri devil berkata:

    Saya baru tahu blog ini..
    Bisakah anda kirim password ny ke Takamineyui@yahoo.com ?
    Terima kasih

  5. LawRuuLiet berkata:

    author~ aku pernah review di ffn minta all PW TPB, tapi belum dikirim2 nih lewat PM. aku nunggu sampe lumutan. jadi aku kesini mau kasih email aja, delinejaehee@gmail.com aku minta pw-nya author T.T jangan lupa… plus yg Gloria juga ya. aku pasti review nanti ๐Ÿ˜‰
    gomawo~

    • Aryana berkata:

      Mungkin PM kamu di disable, Chingu. Soalnya ada beberapa akun yg PMnya disable. Jadi otomatis aku nga bisa kirim PM. Cek email ya, udah aku kirim ^^

  6. laven berkata:

    GW bnr2 penasaran dgn FF km yg Gloria… hehehe sbnrny gw blm baca sih, baru mw baca sekarang ^^

    gw pertama mikir FF km yg gloria apakah sama dgn FF gloria yang gw baca dislh satu blog gitu… soanya sama2 YunJae.. gw misi numpang baca dulu ya ^^ oy knlin gw Laven slh satu author di ff juga ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

