Announcement!

Password untuk The Princess Boy chapter 3 udah dikirim. Cek email masing-masing.

UPDATE.

Password sudah saya kirim bagi yang minta melalui komentar. Cek emailnya, okeh?

Bagi yang minta chapter 2 juga udah saya kirim sekaligus. Bagi yang belum dapat pw chap 2 dan 3, silakan komen dulu di chap 1-nya. Kalau emang udah, silahkan tagih di sini dengan cara memberikan komentar. Atau langsung ke Facebook dan Twitter saya juga boleh. Sebutin ID-nya pas komen, maka saya langsung kirim pw-nya. Oke?

Dan usahakan pake email asli saat berkomentar. Kalau nga pake email asli, nga bisa ngirim pw dong ya? 😀

Well, saya lagi galau SS4 INA nih. Saya nga bisa nontoooon! T^T

Yang nga nonton, ngacung!

Well, kalau saya tinggal di Jakarta sih, saya pasti bisa ngusahain buat nonton. Tapi, saya itu tinggalnya jauuuuh dari Jakarta. Mana ada ongkos buat tiket PP pesawat, trus duit buat nginep di hotel, trus juga buat makan juga mana? Saya kan musti mikirin mateng-mateng juga. Belum lagi ijin orang tua, belum lagi saya cewe yang emang musti dijagain bener-bener. Belum lagi saya buta ama Jakarta (belum pernah ke Jakarta. Kalau Bandung sih pernah). Coba aja konsernya di Bandung. Yakin deh saya bisa diijinin TT^TT

Ada yang senasib ama saya? :O

Iklan

About aryangevin

Still believing me. What do you see, then it's not me. There's just one way. Still believe, or leave.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s